Friday, September 11, 2009

I've Been Published at Digital Artist Magazine


DAM Blinkie

Yup, blinkie di atas bacanya: Toot...toot I've been published at Digital Artist Magazine (DAM).

Suatu hari, Beth Santos-Gugol, contributing Editor DAM, kirim email ke aku nanyain apakan LOku boleh di published di DAM. Waaah, beneran??? Antara kaget dan gak percaya gitu deh, tapi seneng juga. Jadi sambil deg2an, aku konfirmasi ke Mimilou Designs (MD) karena kan LOku itu pake kitnya MD, secara aku kan CTnya dia.

Mimi said oke. Langsung deh aku kasih jawaban ke Beth plus sekalian kirim LO yg mau dipublish plus sedikit penjelasan ini itu.

Tadinya, LOku mau dimuat di bulan Juli, tapi tunggu punya tunggu, kok gak nongol juga, aku pikir gak jadi kali, atau diganti Lo punya scrapper lain yg canggih2, eeehh ternyata nongol di bulan Agustus, jadilah LOku itu muncul di August 2009 Issue.

Ini dia penampakan DAM edisi August 2009:




Dan inilah LO ku yg mejeng di DAM, ada di halaman 20, dibagian layouts inspiration. Wah senengnya LOku bisa bersanding dgn LO2 scrapper2 ternama:

Photobucket
View From My Kitchen by Kinun
Supplies: In My Kitchen by Mimilou Designs at Digital Crea


Dan, karena pemuatan ini, aku dikasih link buat download majalah seharga 6 USD ini..he..he, asyik kan. Dan ternyata, setelah aku buka dan baca, wah aku jadi merasa tersanjung, karena LO2 yg nampang di sini keren2 banget, dari scrapper2 ternama pula. Trus ada tutorial yg asyik dan canggih2 plus tips2 gimana bikin LO yg oke.

Dan inilah bagian yg bikin aku seneng. Di dalam majalah itu ada daftar kit2 yg bisa di download secara cuma2, tentunya klo beli majalahnya, kecuali aku yg dpt gratisan he..he

Almost 600 megabytes of free produts. Mau tahu kit2 siapa aja, nih dia:
  • Hoppin' Frog Jamboree by Lorie Davison
  • Baby Book Template No. 1 by Vinnie Pearce
  • Painting Summer by Kimla Designs
  • A Little Piece of Summer by SussieM Design
  • Sweet Escape by Holly Designs
  • Antique Junk Brushes by Gypsy Chick
  • House of 3 Blog Couture by Rhonna Farrer
  • In The Meadow by Pinay Designz
  • Hybrid Stationary Templates by Mari Koegelenberg
Kereeeen, kan, designer2 ternama semua. Takut linknya keburu expired, langsung deh semua kit udah ku download, masih rapi di folderku, blom tahu kapan mau bikin pagenya..ha..ha.

Hayooo pada kepengin gak, klo kepengin beli aja majalahnya.........

Yang jelas, ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan!!!!!

5 comments:

Anonymous said...

wooaaahh...nuniiikkkkkkk..ikut seneng deehhhh...selamaaaatttt yaaa!!!!!!!!!!! anda layak dapat bintang deehhhh...!!!!!
emang kereenn Lo'snya bedaaa gt kayak beneran lg di kitchen dan foto fikrinya pas bgt memandang keluar jendela, mantab dah...

Emma said...

wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....cool!
keren banget nik....Congratulation ya nik. Ini prestasi membanggakan nik! Nanti klo aku ke toko buku ada liat majalahnya aku pasti beli itu!!!!

nikkkkkkkkkkk,keren kamu nik!!!!!mantafff

Nia said...

Hebat!!!! Selamat ya!!! LOnya emang keren dan pantes dipublish :)

Fitria (IrmaBuana) said...

Nunik selmata ya!!!! Keren banget deh bisa di publish di DAM, sekarang dirimu beneran Digital Artist Layout!!!!

Fenny Sakurawati said...

Selamet ya nik...... layout kamu emang keren2 dan tambah hari tambah mantap!