Saturday, November 14, 2009

Blending


Now, it's time for blending style. Awalnya sih dari clustering, berhubung bosen klo clustering aja, plus masih melihat ada bisang yg kosong, jadilah dikasih variasi pake blending...

Here they are:

#1: BENHARD
It's a RAK for ameyasa(emma), Photo of her DS, Benhard

62nd GSO (by jimena)




Credits: Un Monde Merveilleux,
a collab kit by MDesigns and Melancolie Designs @ The French Frog




#2: VIOLET
My dear Niece, photo by me

63rd GSO (by jimena)




Credits: Poetic byPalvinka Designs @ Scrapbookbytes



#3: Enamoured In Winter
My DS when he's about 2 years old

64th GSO (by jimena)




Credits: Enamoured In Winter by Delmik Designs @ Sunflower Scrap



4 comments:

Fenny Sakurawati said...

wah keren2 banget Nik... kamu emang clusteringnya selalu manis2, palagi ditambah blending gt....

Fitria (IrmaBuana) said...

Kalo page ketiga kayaknya di ekstract dulu ya say?

Nah yang di page pertama dan kedua itu aku penasaran banget!!! Pinggirannya kayak blur, tapi tengahnya terlihat lebih jelas.

Aku caba pake tuto-nya Nunik yang di DST, tapi heran deh, teuteup aja keliatan bulatannya, ga halus kayak punya Nunik :(

Top banget deh blending dan clustering bukay Nunik!!! Mupeng aku liatnya :)

Nia said...

Cakep-cakep LOnya. Setuju, blending pas utk ngisi bidang yg kosong di LO.

Jimena fans berat Nunik sptnya ;)

Emma said...

wah mantap juga idenya Nik, posting per style....suka banget,kapan2 aku nyontek yah hehhehehe.....great idea!!!

Aku suka banget lonya ben, hehe , bukan saja karena potonya prince ku hehe, tp keknya kok paling ok ya hahahaha....kikikkkk....teteupppp KKN juga neh walo soal los ;D

sweet sweet pages!!!!!

------------
NB aka nebeng:
Nik thanks ya komen2nya di ame, juga aku baru nyadar, habis klamaan ga buka bloggernya si BJ, ternyata blom di moderate komen2 nunik byk, thanks ya say....muahhhhhh....ups udh apdet lg disitu hehe,mampir ya klo ada waktu hehee ting tong ...^_^