Tuesday, October 27, 2009

Last Afternoon


Hai semuanyaaaa (sok ceria nih...)
I have another good news: this page was featured at inspiration4scrap blog

Why this page called Last Afternoon? Just read at the journaling. Journaling is about our last afternoon in our hometown. We took some shots in the middle of paddy field, and that was my DS's pose!

Klo di page tertulis bahasa indonesia: "Sore terakhir di kampung halaman sebelum kita kembali ke Jakarta. Kita sempatkan berfoto di tengah hamparan padi, dan inilah posemu.

Jadi foto ini diambil waktu mudik lebaran kemarin. Saya, DH dan DS sok2 narsis foto2 di sebuah jalan yg membelah sawah sambil melihat matahari pulang ke peraduannya....romantis banget!!!

Fotonya juga cuma pake kamera hape, soalnya my lovely camera was broken in the train alias rusak waktu di kereta dalam perjalanan mudik kemarin.

Tapi ternyata hasil fotonya lumayan bagus, itu sih karena insting photografernya, plus si model yg oke..he..he makin ngaco aja nih.

So here is my page:

50th GSO ( by Kathi). And don't forget to go to inspiration4scrap blog.




Credit: Prairie Morning Collab Kit @ After five Designs



3 comments:

Fitria (IrmaBuana) said...

Ya ampyuuunnn Nunik, ini keren banget!!!! Warna photonya itu loh, mantab dan jadi match banget ma warna kit-nya!!! Perfect design!!!

Walau pake HP keliatan bagus banget. Oh ya cita2ku tuh photo di sawah, tapi sayang waktu mudik kemari puanaaasss bukan main, jadi ilang deh keinginan ke sawahnya :(

Emma said...

wah pake kamera hp bagus gitu nik,
asli bagus!!!kapan2 pinjem ya hihi
and di kemas dg cluster yg keren....
jd manis bgt!!!!
congrats buat apresiasi yg diterima ya....!

Nia said...

Beautiful page!!! Bagus fotonya ga kliatan pake hp motonya.